PROLOG & PENDAHULUAN

PROLOG
Sumpah Serapah yang ditulis halus selembut sutra, bagaikan melukis cipratan air yang berwarna gelap, dan berbau menyengat, muncrat ke muka bagian depan dengan titik pusat: Hidung.
Tapi juga Bentuk syukur, karena usaha mengingat kejadian yang lampau bukan perkara mudah, tapi begitu teringat seperti melihat Aurora di Kutub Selatan, seperti mencium harum kebun bunga Istana Versailles, meraba indahnya lekukan karya Goudi. Indah.
Ini Cuma ketak-ketik, tapi juga cerita sejarah yang belum jauh masanya.. kecuali file ini tersimpan baik hingga setelah jaman keemasan Apple berganti dengan jaman keemasan Kompas TV di bumi utara-he..he...he-
Siapa pun yang baca tulisan ini, perhatikan: nama yang tercantum mungkin nama betulan..mungkin juga tidak.. terserah. (beneran sih sebenarnya)

Satu lagi...tulisan ini bisa sepanjang 7 halaman saja.. bisa juga bertambah dan beranak pinak sesuai keinginan dan keadaan sang penulis. Don't wait for it. Just Remind me, to do it.

-no mountain higher than your knee”-
                                                                        Bima Prasena


PENDAHULUAN

Enam bulan sudah berjibaku di tanah Jakarta, Agustus tahun lalu adalah saat yang membanggakan, saat aku menerima panggilan dari Kompas TV. K-O-M-P-A-S!! Yes.. tapi sebenarnya tak seheboh itu, aku lebih berkonsentrasi kepada “bagaimana hidup di Jakarta” yang sebelumnya aku “haramkan”, terbayang hidup di tengah kebisingan, polusi, panas, dan kemacetan.. tapi sekarang  itu semua hilang dari pikiran berganti menjadi “bagaimana membuat karya audio visual yang baik”, setelah melalui tahapan: “bingung” bikin naskah, “bingung” bikin segmentasi,”bingung” milih talent, deelel..
Keputusan ku setelah melunta-lunta di Bandung tanpa pekerjaan (tetap), dan sempat frustasi juga..membuatku harus meninggalkan kehidupan “nyaman” yang mungkin pas-pasan.. Wanadri, KERT, Kaboa.. teman-teman.. Bisa dibilang pas-pasan karena pas lagi gada kegiatan bisa main di hutan bersama teman teman Wanadri, pas gada uang bisa kerja di Kaboa, pas lagi tidak bersemangat ada KERT yang memberikan kesempatan menolong orang terutama saat bencana.
Sekarang, dengan status Broadcast Management Trainee badge 4 Kompas TV, aku membuka kesempatan ku yang memang senang dengan Fotografi yang berarti berada di ranah baru, ranah gambar bergerak.

-“new opportunity opens new adventures”- Bima Prasena


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates